Tuesday, August 05, 2008

Google Adsense

Jakarta, 05 Agustus 2008

Saya sudah banyak mendengat tetang apa itu Google Adsense, bahkan sudah daftar ke google, namun saya belum mengerti apa sebenarnya Google Adsense! setelah saya membaca beberapa artikel di dunia maya ini (http://www.cosaaranda.com, www.adsense-id.com, dll) saya baru mengerti bahwa kita sebagai pekerja (karyawan, profesional, or siapapun anda) bisa membuat sebuah pendapatan yang luar biasa dengan bekerjasama dengan google Adsense.

Inti yang saya dapatkan setelah membaca beberapa artikel adalah Mulailah membuat website! namun, tentu saja muncul beberapa pertanyaan dikepala kita, website apakah yang bisa menarik banyak orang? Bagaimana saya membuat website tersebut? apakah harus .com ? dan masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan yang saya yakini menggelayut dipikiran anda.

Saya memiliki beberapa ide yang mau saya share kepada siapapun new-b di dunia adsense (including me). misalnya:
  1. Website sharing freeware
  2. Webiste sharing wallpaper/ScreenSaver free
  3. website informasi khusus, misalnya: fotografi, kedokteran, liputan software, liputan hardware, liputan IT, dll...
  4. Website Forum Diskusi
  5. Website E-commerce
  6. dll

Ide-ide ini akan saya coba kembangkan didalam blog terlebih dahulu. Selain gratis, blogger juga satu holding dengan Google.

Mulai hari ini akan saya coba kembangkan salah satu ide diatas ke dalam blog saya ini...

Mudah-mudahan bermanfaat

Salam

William

No comments: